Jennifer Harman, la signora del pokerBlog Poker OnLine

Jennifer Harman, la signora del pokerBlog Poker OnLine

Ketika berbicara tentang topik poker wanita terkenal, Anda tidak bisa tidak memikirkan Jennifer Harman.
Kita berbicara tentang ikon sejati di alam semesta Texas Hold’em dari awal 2000-an, wanita pertama yang mampu melewati garis akhir dari dua gelang WSOP karir dan terus-menerus hadir di game High Stakes di Bellagio di Las Vegas.

Lahir pada tanggal 29 November 1964 di Reno, Nevada, Jennifer Harman memiliki pemain poker yang kurang lebih biasa sebagai seorang ayah. Ini berarti bahwa sejak usia dini, Jennifer diperkenalkan ke Texas Hold’em selama pertandingan kandang yang didukungnya setiap minggu.
Sejak usia dini Jennifer menunjukkan bakat alami untuk permainan, dan dalam waktu singkat dia memperoleh semua saran dan mulai mengekspresikan gayanya sendiri.
Pada usia 17, titik balik pertama dalam kehidupan Jennifer. Sang ibu meninggal karena gagal ginjal dan wanita muda menemukan di poker satu-satunya jalan keluar untuk mengkompensasi kerugian yang luar biasa.
Setelah sekolah menengah dan setelah mengambil gelar dalam biologi dari Universitas Nevada, Jennifer memutuskan untuk mengambil pilihan poker profesional, keputusan yang membuatnya berselisih dengan ayahnya, menentangnya.

Sementara itu, dengan permainan uang, Harman membiayai partisipasinya dalam turnamen besar, seperti WSOP.

Dan pada acara WSOP No Limit Deuce to Seven Lowball tahun 2000 itulah karir Harman akhirnya lepas landas. Dan untuk berpikir bahwa dia belum pernah memainkan permainan ini sebelumnya: beberapa jam sebelum pendaftarannya, Harman bersama Howard Lederer yang memberinya semacam “kursus kilat” tentang aturan disiplin ini. Meskipun kurangnya pengalaman, ia masuk dan bahkan memenangkan turnamen, mendapatkan gelang emas WSOP pertamanya.

Hanya dalam dua tahun, di mana Harman perlahan menjadi biasa di meja Las Vegas, dan di sini dia memenangkan gelang keduanya di acara Batas Texas Hold ‘Em $ 5.000 2002, menjadi wanita pertama dalam sejarah yang memegang dua gelang di acara WSOP .
Pada tahun yang sama ia menjadi pro untuk tim Full Tilt Poker, berhasil mereplikasi hasil yang luar biasa di meja online juga.

Beberapa tahun kemudian, saat kembali ke panggung setelah istirahat paksa karena masalah kesehatan, ia mencapai tempat kedua dalam acara perdana World Series of Poker Europe HORSE, dan kemudian juga mengambil dua tempat ketiga di turnamen WPT.
Pada 2015 dia mendapat kehormatan dilantik ke dalam Poker Hall of Fame.
Hari ini tidak jarang menemukannya di Bellagio’s Bobby’s Room memainkan permainan tertinggi di Las Vegas, di mana dia bersaing dengan setiap lawan.

Author: Kevin Bailey