Che cos’è e quando si usa nel Poker

Che cos'è e quando si usa nel Poker

Pernahkah Anda mendengar tentang All-In di Poker? Apa yang dimaksud dan kapan digunakan? Ini adalah salah satu pernyataan yang digunakan dalam bahasa poker yang perlu Anda ketahui secara alami.

Kami sering berbicara tentang kenaikan, semua dalam, lipat dan istilah lain yang berasal dari bahasa Inggris dan digunakan dalam dunia poker, terlepas dari kebangsaan tempat Anda bermain.

Pada artikel ini kami ingin fokus pada all-in, apa itu dan kapan digunakan.

All-In: Kapan menggunakan dan apa sinonimnya

All-in adalah istilah yang digunakan oleh pemain yang memutuskan untuk mempertaruhkan semua chip yang tersisa. Pemain aktif di tangan yang sama dapat memanggil dan mungkin menaikkan melawan jumlah all-in lawan mereka.

Pemain All-in hanya dapat memenangkan pot dengan jumlah All In-nya. Semua taruhan dan kenaikan yang lebih besar adalah bagian dari pot samping yang diperebutkan oleh pemain yang tersisa.

Namun, ada sinonim All-In yang berbeda-beda menurut jenis permainannya:

Dorong: Mendorong keripik ke tengah meja Sorong: Berasal dari kata kerja bahasa Inggris yang berarti mendorong.

Ketika Anda membuat All-In Anda bangkrut seperti yang mereka katakan, akibatnya Anda bersedia mempertaruhkan semua yang Anda miliki dan ini terjadi dalam 2 kasus:

Ketika Anda memiliki tangan yang sangat kuat, karena itu Anda hampir pasti menang Ketika Anda memiliki tangan yang bagus tetapi ingin menggertak lawan Anda

Dalam kedua kasus itu masih merupakan risiko, tetapi jika Anda memutuskan untuk menggertak, perlu diingat bahwa menipu lawan tidak mudah, Anda harus menahan emosi Anda.

Jika di satu sisi ada pemain pasif yang tidak mengungkapkan apapun, di sisi lain ada pemain yang bisa menipu lawannya dengan ekspresinya. Namun, jika Anda tidak tahu cara menggertak atau memahami jika lawan Anda menggertak, kami menyarankan Anda untuk tidak menggoda takdir, oleh karena itu hanya lakukan All-In jika Anda memiliki potensi kartu yang valid dan kuat.

Terlepas dari varian Poker yang Anda mainkan, All-In-nya sama, cara chip diatur berubah, apalagi, seperti yang kami katakan, All-In hanya mencakup nilai pot pada saat All- Dalam, jumlah tambahan apa pun menjadi bagian dari kursus kedua.

Author: Kevin Bailey